Web Design Magelang Jasa Pembuatan Website Dan Toko Online

Web design - Jasa pembuatan website Magelang Hp atau Whatsapp Tsel 081230684967 Pastikan Anda mendapat penawaran terbaik.


Mudahnya membuat dan mengelola Website dengan Elementor. Elementor adalah sebuah teknologi terbaru dalam dunia pengembangan website, Anda bisa menggunakanya walau Anda sangat awam! tentang website dan CMS. Lihat demonya pada gambar di bawah ini


ini adalah layanan yang kami tawarkan kepada Anda, Kami memberikan support kepada Anda untuk mengembangkan website sebagus mungkin tanpa direpotkan dengan bahasa program.

Berikut ini adalah beberapa penawaran dari kami mengenai pembuatan website:
  1. Toko online blogspot
  2. Blogspot berdomain (domain custom)
  3. website profesional
  4. website sekolah
  5. website travel
  6. website kuliner
  7. online store
  8. e commerce
  9. Toko online
  10. back link
  11. Iklan banner
  12. Facebook Fans Page dll.

Mudah dalam pengelolaan (lihat video)


 Bagi teman teman yang membutuhkan jasa pembuatan website, back link ataupun  pengelolaan facebook fanspage bisa menghubungi kami. Mengenai harga bisa Nego dan pastikan Anda mendapat pelayanan terbaik dan bisnis Anda siap online dengan maksimal.

Berikut penjelasan mengenai jasa yang kami tawarkan.
  • Toko online blogspot adalah toko online yang dibuat secara gratis dengan menggunakan blogspot, Toko online ini bisa dibilang efektif karena update produk bisa menggunakan email yang dapat dikirim dari Hp si pemilik toko itu sendiri. Selain itu Blogspot juga merupakan Blog paling di gemari search angine, Jadi sangat besar kemungkinan blog toko online kita tampil di halaman pertama google.
  • Blogspot berdomain adalah blog yang ditambahkan domain Misal www.usahaanda.com, dengan demikian blog Anda akan tampak seperti website asli bukan blog.
  • Website asli, kami juga melayani pembuatan website asli dengan menggunakan CMS Wordpress, Jomla dll.
  • Website Profesional tanpa menggunakan CMS langsung dibuat dengan menggunakan aplikasi seperti filezilla atau notepad. Website seperti ini biasanya digunakan untuk website model terbaru yang menggunakan HTML5 dan tampilan web resposive yang ringan dan support ke mobile.
  • Jasa Back Link , back link berfungsi untuk meningkatkan kualitas SEO blog atau website Anda. Tanpa back link website atau blog Anda sepertihalnya toko di tengah hutan dan tanpa ada pendukung yang menyiarkan toko Anda.
  • Jasa Iklan Banner , jasa pemasangan iklan iklan banner di puluhan blog di Indonesia dengan biaya sangat terjangkau. Hanya 10rb sampai 15rb per banner iklan.
  • Jasa pengelolaan facebook fans page , kami menawarkan jasa pengelolaan facebook fans page dengan biaya terjangkau. tergantung jenis produk yang Anda jual.
Untuk informasi mengenai web design magelang dan jasa pembuatan website atau toko online, silahkan menghubungi kami atau juga bisa melalui Email atau SMS.

Toko online blogspot
Apa itu toko online blogspot? Toko online blogspot sebuah desain template toko online yang di masukan kedalam template standar blogger. Cara kerjanya hampir sama dengan toko toko online pada umumnya, silahkan lihat demonya di sini.

Custom domain blogspot
Apa itu custom domain blogspot? custom domain blogspot adalah sebuah cara untuk memodifikasi URL atau link blog kita menjadi URL yang kita inginkan misalkan nama blog http://celana-chinomagelang.blogspot.com/ di ganti menjadi www.chinomagelang.com berikut ini contoh custom domain dari bisnis caffe waroeng steak.

Kelebihan membuat website dan toko online dari blogspot atau Blogger
Banyak sekali kelebihan yang bisa Anda rasakan manfaatnya ketika memiliki website dari blogspot, salah satunya adalah Murah.

 
  1. Murah karena Website dari blogspot hanya saya kenakan tarif 180ribu per tahun sudah menggunakan nama domain pilihan Anda sendiri.
  2. Mudah di kontrol tanpa harus menggunakan perangkat komputer, bisa langsung update dari smartphone Anda kapanpun Anda ingin mengelolanya atau menambahkan produk baru.Anda bisa download aplikasinya di Android ketika website Anda sudah jadi, maka saya akan add email Androit Anda menjadi admin di website Anda.
Untuk pemesanan silahkan klik (WA Aktif - klik pada tombol untuk chat)


Portofolio Kami..
Delicious Chicken

Mitra Jaya Indonesia

Nissan Magelang

Steak Roso

Kota Magelang

Dan masih banyak lagi seperti:

divametalkitchenjogja.com
omarproperty.com
jualcetakan.com
bisnisabad21.com
rumahsehatdancantik.com
meltawaterland.com
primageotexindo.co.id
mentengsquare.com
rentcarsby.com
dealersuzukikediri.com
lampionbatu.com
steakroso.co.id
bankarthapraja.com
toyotajombang.com
Lihat portofolio selengkapnya


Testimoni Website SEO:




Jangan tunggu lagi, Anda bisa memiliki toko online atau website murah mulai dengan harga 349 ribuan per tahun atau sekitar 18ribu / Bln. Murah bukan website yang kami tawarkan? bukan hanya itu, kami bantu Anda untuk mendapatkan peringkat di Google gratis.



Untuk konsultasi silahkan menghubungi kami di WA 081230684067, Anda juga bisa bergabung dalam groub whatsapp belajar website dab internet marketing.

Klik link di bawah untuk menghubungi kami


16 komentar:

  1. Maaf sebelumnya yang sudah psting komen spam saya hapus, mari berprestasi di internet dengan baik.

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. www.modelbajuwanita.com masih dalam proses Bu, mungkin 2 minggu lagi

      Hapus
    2. baik Pak, saya tunggu website saya biar lekas bisa jualan online

      Hapus
  3. Kerjasama bisa tidak Pak, kita joinan :)

    BalasHapus
  4. Sekarang jasa web design udah banyak lho gan. Kalo ditambah seo emang brani? udah susah lho

    BalasHapus
  5. numpang promosi ya mas saya dari pakis magelang jual jasa desaign web juga lihat di link berikut demo nya http://cvputramandiri.ga/gbsku

    http://sibubur.ga/gbsku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Blog ini kira kira laku engga ya di jual, hehe

      Hapus
    2. Klo cuma bimbingan bisa bos? Buat tgs akhir,urgent

      Hapus
    3. bimbingan seperti apa mas?..

      Hapus
  6. bisa mas, bimbingan seperti apa?.

    BalasHapus
  7. Mantap... mampir ke Jakarta Web untuk kerjasama yah pak.

    BalasHapus